Universitas Almuslim ikuti Diseminasi Inovasi Modul Digital (IMD)

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen mengikuti program Diseminasi Inovasi Modul Digital (IMD) yang dilaksanakan di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, (14-16 Desember 2022).

Kegiatan diseminasi ini merupakan bagian dari kegiatan penyusunan modul yang sudah dimulai dari bulan September 2022.

Tim Inovasi Modul Digital (IMD) Universitas Almuslim yang beranggotakan Rudy Juli Saputra, M.Pd (Ketua/Dosen Pengampu), M. Rezeki Muamar, M.Ed (Anggota 1), Fachrurazi, M.Pd (Anggota 2), Dan Dr. Riandi Marisa, M.Pd (Anggota 3), setelah mengikuti program ini diharapkan nantinya akan mengembangkan modul digital berbasis moodle pada mata kuliah Penjas Anak Usia Dini pada program studi PG-PAUD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Umuslim.

Pada kesempatan pertama Dr. Riandi Marisa, M.Pd diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil pengembangan modul tersebut.

“ Alhamdulillah proses presentasi saya berjalan sangat baik dan kita mendapat apresiasi oleh tim penilai dari kemenristekdikti sebagai funding dari kegiatan ini” mohon doanya semoga untuk tahap selanjutnya bisa sukses, harap Dr. Riandi Marisa, M.Pd sambil tersenyum.

Seperti diketahui kegiatan program Diseminasi Inovasi Modul Digital (IMD) diikuti oleh 17 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang mendapat pendanaan hibah program tersebut.(Humas-Umuslim).