UKM-Shorinji Kempo Universitas Almuslim Mengikuti Kejuaraan Unsyiah Cup

Wakil Rektor III Universitas Almuslim (19/12) melepas kontingen UKM-Shorinji Kempo untuk mengikuti Kejuaraan di Unsyiah Cup Banda Aceh. Bapak Ir.Syaiful Huri, M.Si selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan mewakili Rektor berpesan agar kontingen menjaga nama baik almamater serta menjunjung tinggi sportifitas. Kemenangan memang kita butuhkan dalam kejuaraan , akan tetapi di atas semua itu kita harus terapkan disiplin, dan saling mengahargai. 

Pada acara pelepasan dihadiri, pembina UKM-Shorinji Kempo Bapak Dr.Sujiman A.Musa , MA sebagai Wakil Rektor IV, Kabag Humas Zulkifli, S.Kom.,M.Kom, Kabag Kemahasiswaan Said Fajri, SH. Ketua kontingen berharap kepergian mereka mengikuti kejuaraan ini tidak menjadikan mereka tertinggal dan tidak mendapat perhatian dari pihak Universitas.

Kontingen yang terdiri dari 14 orang termasuk official, akan bertolak pada hari yang sama . Mereka terdiri dari atlit putra dan putri yang sudah siap dengan sepenuh hati untuk mengharumkan nama almamater mereka Universitas Almuslim di ajang kejuaraan Unsyiah Cup.  (al)