Prodi Magister Pendidikan IPS Umuslim presentasi dokumen Akreditasi Prodi

Prodi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial melakukan presentasi dokumen Akreditasi Prodi di hadapan tim Badan Penjaminan mutu Universitas Almuslim, bertempat di ruang rapat Ampon Chiek Peusangan, Rabu (18 Januari 2023).

Presentasi disampaikan Ka prodi pendidikan IPS Dr Rahmi Novalita, MPd dihadapan Rahmawati, S.Si., M.Pd, dan Misnawati, M.Pd dari tim Badan Penjaminan Mutu dan turut didampingi Ketua Senat Universitas Almuslim Ir Zahrul Fuady, MP.

Menurut Direktur Pasacasarajana Umuslim Dr.Cut Azizah,MT, kegiatan berlangsung sehari penuh, bertujuan untuk persiapan sebagai bagian tahapan pengajuan akreditasi untuk pencapaian nilai “Baik Sekali”.

Nantinya Prodi Magister Pendidikan IPS mengajukan borang akreditasi LKPS dan LED ke LEMBAGA Akreditasi Mandiri (LAMDIK) pada Agustus 2023, ini merupakan proses tahapan ke pengajuan, ujarnya.

Presentasi dihadiri peserta dari unsur struktural unit pengelola program studi (UPPS) program Pascasarjana Universitas Almuslim, dosen dan sejumlah tenaga Kependidikan.( Humas-Umuslim).