Dampingi Polisi Mahasiswa KKM Umuslim serahkan bantuan dampak Banjir

Kelompok mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di desa Tampui kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya mendampingi anggota Polsek Triengagdeng menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berdampak banjir.

Penyerahan dilakukan anggota Polsek Trienggadeng berupa sembako diserahkan kepada masyarakat terkena imbas banjir yang terjadi di kecamatan tersebut beberapa hari lalu.

Menurut Bripka Bejo Utomo didampinggi anggota lainnya Bripka Aidil dan Bripka Hamdani anggota polsek trienggadeng bantuan yang diserahkan berupa sembako berasal dari Polres Pidie Jaya, jelas Boihaqi.

“ Ini bentuk perhatian bapak Kapolres Pijay terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir, kami berharap bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya tapi ini sebagai bukti perhatian pak kapolres terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir”, ujar salah seorang anggota Polsek Triengagdeng.

Menurut Wiga Antara Munthe didampingi Yuni Maulida, mahasiswa KKM Umuslim, saat penyerahan bantuan, kami mahasiswa juga mendampingi anggota Polsek Trienggadeng mengunjungi masyarakat di rumah masing-masing menyerahkan sembako bantuan Polres.
Bantuan yang diserahkan berupa beras 15 sak beras isi 5kg bantuan Polres Pijay diserahkan melalui Polsek Trienggadeng., jelas Wiga Antara Munthe ketua kelompok KKM desa Tamppui,

Adapun kelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di desa Tampui Yuni Maulida ,Wiga Antara Munthe, Nora Risna dan Miftahul Jannah .(Humas-Umuslim).