Acara Road To Dakwah Kerjasama Universitas Almuslim dan Harian Waspada Sukses

Road To Dakwah (RTD) merupakan suatu program kerjasama Universitas Almuslim dengan Harian Waspada dalam rangka memperingati hari ulang tahun Waspada yang ke 68 (lahir 11 Januari 1947). Acara berlangsung begitu meriah  dengan pembawa acara Muhammad Zulfadhli Razali (Juara 3 Aksi Indosiar 2014) yang juga salah seorang mahasiswa Prodi Bahasa Inggris.

H. Erwan Effendy mewakili Harian Waspada mengharapkan kerjasama yang baik antara civitas akademika Universitas Almuslim, apalagi Harian ini benar-benar concern dalam hal berdakwah melalui media, dengan membuka ruang khusus pada edisi hari Jum’at. Untuk mahasiswa dan dosen diharapkan dapat mengisi atau mengirimkan tulisan agar dapat diterbitkan, karena ruangan khusus Universitaria sudah ada untuk edisi setiap hari Kamis.

Pemberian cendera mata dari pihak Universitas Almuslim disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Almuslim, Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si berupa plakat, profil serta Buku Kamus Bahasa Aceh, Indonesia, dan Inggris, diterima langsung oleh Direktur utama Harian Waspada Ibu dr.Hj.Rayati Syafrin, MBA., MM. Demikian juga pihak Waspada memberikan buku Aceh Sepanjang Abad, jaket Waspada, plakat, dan jam dinding Harian Waspada. Dan juga pemberian cendera mata dari pihak Waspada kepada pembaca terlama sejak tahun 1975 di Bireuen yaitu  Bpk. H.Yusri Abdullah, S.Sos dan Bapak Drs.H.Faizin, M.Pd.

Bantuan berupa sajadah dari Harian Waspada kepada Masjid Besar Peusangan, Gampong Paya Cut diterima oleh perwakilan Imuem masing-masing. Waspada juga tidak melupakan Lembaga Dakwah kampus (LDK FORMADA UMUSLIM} dengan memberikan bantuan Alqur’an yang diterima langsung oleh Ketua LDK Sri Wildanum. Dalam hal penyerahan cendera mata tak lupa dari FORSI ASOKAYA kepada Waspada dan sebaliknya.

Acara begitu menarik diisi duet lagu Qasidah oleh Fadhli dan Azizah, dan Nasyid Acapela oleh Group Salsabil. Tausiah yang disampaikan oleh pembawa acara Fadhli dan Azizah sebagai penceramah utama membawa hadirin larut hingga akhir acara.
Selamat Ulang Tahun Waspada, semoga kerjasama ini berlanjut demi kemaslahatan ummat. (al)