Rektor Umuslim audensi dengan Pemerintah Kabupaten Pidie

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd di dampinggi Wakil rektor dan sejumlah pimpinan Fakultas mengadakan audensi dengan PJ Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto, MSi bertempat di Pendopo Bupati Pidie Sigli, Selasa (21/2/2023).

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut PJ Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto, MSi mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Universitas Almuslim Peusangan Bireuen atas kunjungannya ke Pidie.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibicarakan terutama dalam hal kolaborasi dan kemitraan anatara kampus Universitas Almuslim dengan Pemerintah kabupaten Pidie.

PJ Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto, MSi mengharapkan kepada Universitas Almuslim agar dapat berkontribusi mengembangkan riset di kabupaten Pidie, sehingga nantinya adanya kolaborasi antara pemerintah daerah dan akademisi Universitas Almuslim.

Sedangkan pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd menyampaiakan tentang keberadaan kampus universitas almuslim yang berrada di kabupaten Bireuen tentang kemajuan dan perkembangannya.

Menurut Dr.Marwan,MPd, pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Pidie, dalam upaya memajukan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam audensi tersebut Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd di dampinggi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Sonny M Ikhsan Mangkuwinata SE MSi, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Drs.M.Taufiq, MPd, Dekan Fikom Riyadhul Fajri,SST,M.Kom, Pj Ketua LPPM Dr.Alfi Syahrin, MPd, kabag keuangan Rudi Juli saputra,MPd, (Humas-Umuslim).