Mahasiswa Prodi Peternakan FP Umuslim magang di BPTU-HPT Indrapuri.

Dalam rangka mendukung kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Pertanian Universitas Almuslim melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Balai Pembibitan Ternak Unggul -Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri,

Perjanjian kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) ditandatangani Dekan Fakultas Pertanian Dr. Elfiana, SP, M.Si dengan Kepala BPTU-HPT Indrapuri Ir. Yanmahendri, M.Si, bertempat di Indrapuri Aceh Besar, Rabu (15 Maret 2023).

Setelah prosesi penandatanganan kerjasama dalam bentuk Memorandum of Agreement (MoA), dilanjutkan pelaksanaan bentuk Implementasi Agreement (IA), dengan menmpatkan mahasiswa prodi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen magang prodi Peternakan di BPTU-HPT Indrapuri.

Menurut ketua prodi Peternakan Fakultas Pertanian Umuslim Koji Al Adam, S.Pt, M.Si penempatan mahasiswa magang di Balai Pembibitan Ternak Unggul -Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri sebagai implementasi dari kerjasama yang telah ditandatangani kedua pihak.

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Elfiana, SP, M.Si mengharapkan adanya perjanjian kerjasama ini akan dapat memperkuat hubungan Umuslim dengan Balai Pembibitan Ternak Unggul -Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri, sehingga kedua pihak bisa saling bersinergi dalam membangun peternakan khususnya di provinsi Aceh.(Humas-Umuslim).