Pascasarjana Umuslim Teken MoA dengan IAIA

Program pasacsarjana Universitas Almuslim menandatangani Memorandum of Agreements (MoA) dengan Institut Agama Pascasarjana Islam Almuslim (IAIA) bertempat di kampus IAIA Paya Lipah kecamatan Peusangan, Senin (20/3/2023).

Penandatangan naskah MoA dilakukan Direktur Program Pasacsarjana Universitas Almuslim Dr cut Azizah, MT dan dari Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Almuslim (IAIA) Dr. Dhiauddin, S.Pd.I., M.Pd

Menurut Direktur pasacsarjana Umuslim Dr.Cut Azizah,MT, lingkup kerjasama dalam hal pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Untuk implementasi telah dibicarakan tentang pelaksanaan pertukaran dosen, dimana program Pascasarjana mempunyai SDM 4 orang doktor dibidang agama yang akan menjadi dosen tidak tetap di Institut Agama Islam Almuslim (IAIA),jelasnya.

Kemudian juga telah dijajaki kerjasama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat terutama akan dibangun pusat kajian dayah almuslim, untuk mengangakat khasanah kearifan lokal Provinsi Aceh agar dikenal tingkat global, jelas Cut Azizah