Musala Umuslim dapat Bantuan Jam Digital dari Ketua DPRK Bireuen

Musala Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, berlokasi kampus Timur Universitas Almuslim mendapat bantuan jam digital dari Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos, yang diserahkan usai pelaksanaan sholat Zhuhur berjamaah, Kamis (30/3).

Sebelum penyerahan bantuan jam digital dilakukan sholat berjamaah, dilanjutkan tausiah Ramadhan dengan tema “Ramadhan bulan rahmat, maghfirah serta itkum minannar’, disampaiakan salah seorang dosen Umuslim Dr.Ikhwani,MA.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr. Marwan, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos, yang juga menjabat sebagai ketua Pembina Yayasan Almuslim yang telah memperhatikan kampus Umuslim.

Menurutnya Rusyidi Mukhtar S.Sos selama ini telah banyak membantu kampus, tidak hanya membawa jam digital tetapi juga begitu banyak membawa bantuan lain demi pembangunan kampus Umuslim ke arah yang lebih baik ke depan termasuk dalam hal pendirian Fakultas Kedokteran.

Sedangkan Ketua DPRK Bireun pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kampus yang telah memberikan kesempatan menimba ilmu di Umuslim dan sekarang telah menjadi alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Kegiatan sholat berjamaah saat penyerahan bantuan tersebut dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan, wakil dekan, Ka. Biro, Ka UPT, kabag, dosen serta mahasiswa