Umuslim Teken Kerjasama dengan Universitas Bumi Persada

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen jalin kerjasama dengan Universitas Bumi Persada Kota Lhokseumawe, Penandatanganan naskah Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di ruang rapat Ampon Chiek Kampus Umuslim, Jumat (9/6//2023).

Naskah untuk Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan dilakukan langsung rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd sedangkan Universitas Bumi Persada Lhokseumawe dilakukan oleh Hari Toha Hidayat, S.Si, M.Cs selaku Rektor.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd pada kesempatan tersebut menyampaikan Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan dengan universitas Bumi Persada Lhokseumawe menpunyai historis yang sangat dekat dalam pendiriannya.

Jadi kerjasama hari ini untuk mengulang kembali beberapa historis kedua universitas yang pernah dilakukan pendahulunya dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Saatnya kedua lembaga pendidikan untuk saling bekerjasaam, saling berbagi dan saling mengisi dalam memajukan pendidikan dewasa ini, ujar Dr.Marwan,MPd.

Sedangkan Rektor Universitas Bumi Persada Lhokseumawe Hari Toha Hidayat, S.Si, M.Cs pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kerjasama yang ditandatangani ini sebagai wujud untuk kolaborasi dan bersinergi.

Menurut Hari Toha Hidayat, S.Si, M.Cs, kolaborasi bisa memberi dampak dan nilai untuk kemajuan kampus masing-masing.

Kami mengharapkan adanya kerjasama ini bisa sama-sama bersinergi, apa yang kekuragan di Universitas Bumi Persada bisa berkolaborasi dengan Universitas Almuslim (Umuslim) yang sudah banyak meraih prestasi selam ini, ujar Hari Toha Hidayat, S.Si, M.Cs.

Acara Penandatanganan naskah Memorandum of Understanding (MoU) kedua Universitas turut dihadiri wakil rektor I Umuslim Dr.Halus Satriawan,MSi, Direktir Pascasarjana Umuslim dan sejumlah Dekan dari kedua Universitas, diakhiri dengan penandatanganan MOA beberapa Fakultas lingkup kedua Universitas tersebut.(Humas -Umuslim).