Dr. drh. Zulfikar, MSi Plt Warek III Umuslim

Dr. Najamuddin M.A, dipercayakan sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana

Dr. drh. Zulfikar, MSi diangkat sebagai Plt Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Almuslim mengantikan Muliari,S.Kel.,MSi yang telah menjadi ASN di Universitas Malikussaleh.

Penyerahan SK untuk Dr. drh. Zulfikar, M.Si sebagai Plt Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Almuslim, diserahkan rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd dalam satu acara sederhana di ruang rapat Ampon Chiek Peusangan, Minggu lalu.

Dr. drh. Zulfikar, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana Universitas Almuslim, dan jabatan tersebut sekarang dipercayakan kepada Dr. Najamuddin M.A.

Bersamaan penyerahan SK Plt Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, juga diserahkan SK Pengakataan Dr. Najamuddin M.A sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana diserahkan rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd pada kesempatan tersebut menyampaiakan agar pejabat yang baru dapat terus berkoordinasi dengan pejabat lama untuk meneruskan pekerjaan yang belum selesai.

Terus tingkatkan koordinasi dan bekerjasama, bekerjalah dengan baik agar program-proogram yang sedang dijalankan dapat selesai dengan tuntas, harap Dr.Marwan,MPd.

Acara penyerahaan sebagai Plt Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni turut dihadiri Wakil rektor kepala Biro, Dekan, BPM dan sejumlah staf lingkup Universitas Almuslim. (Humas-Umuslim).