Umuslim buka Prodi Ilmu Lingkungan Program Sarjana (S1)

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen tahun akademik 2023/2024 telah menambah satu prodi baru yaitu Program Studi Ilmu Lingkungan Jenjang Sarjana (S1).

Hal tersebut setelah Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 518/E/O/2023 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Lingkungan Program Sarjana pada Fakultas Teknik Universitas Almuslim dari LLdikti XIII Aceh, bertempat di kantor LLDIKTI Aceh, Rabu (21/6/2023).

“ Alhamdulillah,berkat rahmat Allah SWT dan kerja keras semua pihak telah hadir satu program studi lagi di Umuslim, Ujar Dr.Marwan,MPd usai menerima salinan SK tersebut di kantor LLdikti Wilayah XIII Aceh.

Terima kasih kepada seluruh civitas akademika Umuslim, pihak Yayasan dan tentunya kepada Kepala LLDikti Wilayah XIII Aceh beserta jajarannya atas arahan, bimbingannya dan bantuannya sehingga terbitnya SK ini, ujar Dr.Marwan,MPd.

Program Studi Ilmu Lingkungan program sarjana (S1) berada pada Fakultas Teknik Universitas Almuslim, dan sudah bisa menerima mahasiswa baru untuk Tahun Akedemik 2023/2024.

Pendaftaran dapat dilakukan pada sekretariat pendaftaran mahasiswa baru, mulai 22 Juni sampai bulan Agustus 2023. (Humas-Umuslim)