Prodi PGSD Umuslim Lulus Sebagai Penerima Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital 2023

Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen merupakan salah satu universitas penerima bantuan Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital tahun 2023.

Hal tersebut diketahui berdasarkan Pengumuman Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 3423/E2/DT.00.02/2023 Tanggal 26 Juni 2023

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd mengucapkan syukur atas capaian yang diperoleh Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), semoga memberi manfaat bagi mahasiswa dan lembaga dalam upaya pengembagan sistem pembelajaran di kampus umuslim di ear digital saat ini.

Semoga adanya hibah ini dapat mendukung pengembangan pembelajaran berbasis digitalisasi dalam perkuliahan di kampus Umuslim, ujar Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd didampingi Dekan Fkip Drs.M.Taufiq,MPd.

Kami mengucapkan terimakasih kepada tim dan seluruh civitas akademika khususnya Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), ujar Rektor Umuslim.

Ketua Tim Pelaksana proposal Prodi PGSD Umuslim untuk Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2023, Fachrurazi, MPd menjelaskan Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital merupakan program pendukung pelaksanaan pembelajaran berbasis digital untuk menghasilkan capaian inovasi pembelajaran yang kreatif. (Humas-Umuslim).