Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Umuslim Lulus Sebagai Penerima Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital 2023

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen dinyatakan lulus sebagai penerima bantuan Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital tahun 2023 katagori 2.

Hal tersebut diketahui berdasarkan Pengumuman Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 3423/E2/DT.00.02/2023 Tanggal 26 Juni 2023

Ketua Tim Pelaksana proposal Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2023 untuk Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Misnar,MA didampingi ka.prodi Bahasa Inggris Dr.Silvi Listia,MPd merasa terharu atas capaian yang diperoleh ini.

“Pihaknya tidak menyangka atas prestasi lolosnya proposal ini, semoga dapat memberi manfaat bagi mahasiswa dan lembaga dalam mendukung program pembelajatran di Era 5.0, ujar Misnar yang pernah mengikuti pelatihan bidang lesson studi ke negara Jepang beberapa tahun lalu.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd mengucapkan syukur atas capaian yang diperoleh Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) untuk katagori I dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebagai penerima bantuan Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital tahun 2023 untuk katagori 2.

Semoga adanya hibah ini dapat mendukung pengembangan pembelajaran berbasis digitalisasi dalam perkuliahan di kampus Umuslim, ujar Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd didampingi Dekan Fkip Drs.M.Taufiq,MPd.

Kami mengucapkan terimakasih kepada tim dan seluruh civitas akademika khususnya Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang lulus untuk katagori I dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), untuk kaatgori 2, jelas ujar Rektor Umuslim. (Humas-Umuslim).