Mahasiswa Fikom Umuslim gelar Bazar

Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim akan melaksanakan kegiatan kuliah umum dan bazar, bertempat di halaman Fakultas Ilmu komputer Universitas Almuslim, Kegiatan Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Rabu tangga 25 Oktober 2023.

Konsep kegiatan mahasiswa mendirikan sejumlah stad pameran dengan menampilkan aneka kuliner dan berbagai produk hasil kreasi mahasiswa baik kuliner lokal maupun nusantara dan mancanegara serta sejumlah stand lainnya.

Menurut ketua panitia Afdal didampingi Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Randa Mah Bengi, kegiatan akan diikuti lebih 50 stand pameran dengan menampilkan aneka produk karya mahasiswa.

Tujuan kegiatan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berkreatifitas dan berinovasi, kebetulan pameran ini lebih mengarah kepada program kewirausahaan, ujar Afdal.

Sedangkan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fikom Randa Mah Bengi menyampaikan bahwa kegiatan ini dikoordinir Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom, didukung penuh Dekan, dosen dan pihak Akademik Fakultas Ilmu Komputer.

Kami sangat mengharapkan partisipasi,dukungan warga Fikom dan seluruh sivitas akademika Umuslim, agar kegiatan stand pameran terbesar tahun 2023 di kampus Umuslim berjalan lancar dan sukses, harap Randa Mah Bengi.

” Silakan bapak/ibu dan rekan-rekan mahasiswa berkunjung dan menyaksikan Bazar menampilkan berbagai hasil kreatifitas mahasiswa” ajak Randa Mah Bengi.

Sedangkan Dekan Fikom Riyhadul Fajri,SST.,M.Kom menyambut baik kegiatan dikoordinir BEM Fikom, harapannya semoga program ini bisa menambah wawasan dan menumbuhkan semangat kewirausahaan mahasiswa terhadap potensi dan peluang usaha sehingga dapat mendukung tercapainya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), ungkap Riyhadul Fajri. (Humas-Umuslim).