Umuslim kirim atlit ke POMNAS 2023 Banjarmasin

Universitas Almuslim melepas kontingen mahasiswa untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII tahun 2023 diselenggarakan di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan, tanggal 12 sd 22 November 2023

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd mengatakan POMNAS merupakan ajang bergengsi yang diadakan dua tahun sekali untuk seluruh mahasiswa secara nasional.

Sehingga ini menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa untuk menunjukan prestasi dan membawa nama harum universitas dan nama Aceh secara umum.

Rektor berharap kepada atlit dari Universitas Amuslim diharapkan dapat memotivasi dan menyemangati atlit untuk mengukir prestasi yang terbaik di Pomnas tahun ini.
Pomnas 2023 Banjarmasin, Umuslim mengirim 3 atlit yaitu cabor atletik Muhammad Tegar dan Seri Dermawan, sedangkan Diana Hasna pada cabor panjat tebing.

Ketiga atlit Umuslim ini merupakan peraih medali emas pada Pomda berlangsung di Universitas Malikulsaleh (Unimal) beberapa waktu lalu.

Pelepasan ini turut dihadiri wakil rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan alumni Dr.drh Zulfikar, M.Si., pelatih Nasrullah, M.Pd. semoga Pomnas 2023 mendapatkan prestasi yang terbaik, membawa harum Universitas dan Aceh.(Humas-Umuslim).