Umuslim kirim Mahasiswa ke MTQ Mahasiswa Nasional XVII di Malang.

Mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen ikut berpartisipasi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa Nasional XVII yang digelar di Universitas Brawijaya Malang, mulai tanggal 3-10 November 2023.

Mahasiswa tersebut adalah Muhammad Zaim Farhan dari Program Studi Hubungan Internasional (HI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip).

Kegiatan MTQ M tingkat nasional merupakan kegiatan mahasiswa ajang dua tahunan kemendikbudristek Republik Indonesia dalam rangka untuk meningkatkan bakat para mahasiswa bidang Tilawatil Qur’an.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd mengharapkan kepada peserta dari Umuslim agar dapat berjuang secara maksimal guna membawa harum nama baik kampus dan Provinsi Aceh secara khusus.

Selain itu, Rektor juga berharap agar selain itu peserta juga dapat menimpa pelajaran dan pengalaman dari peserta kampus lain seluruh Indonesia.

Semoga dapat meraih prestasi dan mendapatkan pembelajaran berharga dalam upaya memperkuat nilai-nilai keislaman di kalangan kampus. (humas-Umuslim).