Puluhan Siswa SMK Kunjungi Fakultas Teknik Umuslim

Sebanyak 80 siswa/I Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bireuen, SMK Neg 1 Jeumpa dan SMK Neg 1 Peusangan hadir ke Universitas Almuslim dalam rangka menghadiri kegiatan Hari Jadi Fakultas Teknik Umuslim ke 21., Rabu (17/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan Open House Fakultas Teknik Universitas Almuslim, dalam rangka Hari Jadi Fakultas Teknik Umuslim ke 21 mengambil tema :
Strategi Menatap Masa Depan di Dunia Konstruksi,
dirangkai sejumlah kegiatan baik pendidikan, pameran dan olahraga, dibuka Dekan fakultas Teknik Umuslim Dr. Ir. Romaynoor Ismy, MT., IPM., ASEAN.Eng.

Saat menghadiri kegiatan Open House Fakultas Teknik terlihat para siswa sangat antusias dan termotivasi dalam mengikuti kegiatan yang dilengkapi dengan Demo penggunaan alat Hammer Test.

Selain itu mereka dipandu kepala dan koordinator Laboratorium didampingi sejumlah Mahasiswa Teknik juga ikut mengujungi Studio Digital Arsitektur, Lab. Teknologi Bahan Bangunan serta Lab. Mekanika Tanah & Aspal.

Menurut Dekan Fakultas Teknik Umuslim Dr. Ir. Romaynoor Ismy, MT., IPM., ASEAN.Eng. Kehadiran para siswa ke kampus Umuslim khususnya Fakultas Teknik merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan dan mendekatan Fakultas Teknik kepada masyarakat khususnya para siswa SMK.

Harapnnya semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan wawasan baru para siswa dalam menyiapkan diri menuju masa depan di dunia konstruksi, ungkap Romaynoor Ismy. (Humas-Umuslim).