FISIP Universitas Al Muslim Adakan Outbound di Batalion Raider 113/Jaya Sakti

Blang Keutumba-Juli-Bireuen, Ahad (16/09) Seratusan mahasiswa baru FISIP Universitas Al Muslim (Umuslim) yang terdiri dari Prodi Administrasi Negara, Niaga, dan Hubungan Internasional mengikuti 'outbound'  Batalion Raider 113/Jaya Sakti yang diterima oleh Letkol Inf Adhe Hansen selaku Danyon yang diwakili oleh Pasi Intel Letda Infantri Bambang Daru Adriansyah. Penyerahan mahasiswa langsung oleh Dekan FISIP Umuslim yang diwakili Wakil Dekan II Deni Firmansyah, SE., MM dihadiri oleh jajaran Batalion Raider 113/Jaya Sakti, Ketua Prodi Administrasi Niaga Jamaluddin, SE., M.Si Niaga dan salah seorang dosen Hubungan Internasional Al Azhar, SS., M.Sos. serta BEM Fisip Umuslim dan panitia pelaksana.

Acara yang berlangsung sehari penuh tersebut memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk bersikap disiplin serta melakukan sesuatu sesuai dengan peraturan serta norma-norma yang berlaku baik di lingkup Universitas maupun di lingkup masyarakat sebagai generasi muda maupun warga negara yang baik. Diisi dengan berbagai kegiatan yang terkadang memacu adrenalin. Juga dengan pembekalan 'Wawasan Kebangsaan Serta Bela Negara' yang diikuti mahasiswa dengan penuh perhatian.

Di penghujung acara , penerimaan kembali diwakili oleh Al Azhar, SS., M.Sos mewakili pihak kampus. "Terima kasih kepada jajaran Batalion Raider 113/ Jaya Sakti dan kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan hari ini ambil dan terapkan sistem kedisiplinan dan bawa ke lingkup kampus. Rasa kebersamaan, tanggung jawab serta saling menghormati kepada sesama", ujar Al Azhar. (PIP Umuslim)