LPM-Suara Al Muslim Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

Matangglumpangdua, Selasa (25/09)- Lembaga Pers Mahasiswa Suara Al Muslim (LPM SA) akan menyelengggarakan kegiatan lomba dan pameran fotografi, Kamis( 25 /09). 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan LPM SA sekaligus melakukan open recruitment untuk kader baru LPM SA 2018. 

"Kegiatan ini kita selenggarakan untuk open recruitment mahasiswa baru dan menjadikan wadah untuk mereka yang menyukai fotografi". Ungkap Nurul Izzati selaku ketua umum LPM Suara Al Muslim. Peserta lomba fotografi ini diikuti oleh siswa, mahasiswa dan masyarakat umum, yang berjumlah 41 peserta. 

"Alhamdulillah antusias mahasiswa serta dosen sangat apresiasi dalam kegiatan ini. Hal ini bisa dilihat dari kunjungan pengunjung yang luar biasa", tambahnya kembali. Menurut pengamatan di lapangan partisipan yang mengunjungi pameran hingga siang ini sekitar 400 pengunjung hingga usainya hari ini.

"Dengan adanya kegiatan ini merupakan hal yang luar biasa dan menarik untuk dikunjungi mahasiswa baru dan lainnya, juga aktifitas yang keren jika terus dilaksanakan", ujar Muhammad Darwin salah seorang pengunjung.

Said Wilda yang merupakan salah satu pengunjung juga sangat berharap agar acara seperti ini terus dilaksanakan oleh LPM Suara Al Muslim. (Haryani Rimanda-PIP Umuslim)