Peksimida XII di Umuslim Sukses

Universitas Samudra Langsa ditetapkan sebagai tuan rumah Peksimida XIII tahun 2016, setelah peserta rapat yang terdiri dari para perwakilan kontingen Peksimida XII mengelar rapat di Geus House Universitas Almuslim kamis (19/6).
Dan Acara Peksimida XII yang berlangsung Di Universitas Almuslim  telah ditutup secara resmi oleh Wakil BPSMI Aceh Dahlan Ahmad,MSi kamis (19/6) bertempat di aula MA.Jangka.     Pada penutupan Dahlan  bersyukur atas kesuksesan dan keberhasilan Umuslim sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan Peksimida tahun ini. Dan sambil memuji Dahlan mengatakan ini merupakan sejarah baru bagi PTS yang sangat sukses dalam menyelenggarakan acara ini.

 

Kesuksesana acara bukan hanya disampaiakan oleh BPSMI tapi para peserta yang diwakili wakil Rektor III Unsam  Marlina SE.,MSi juga memuji tentang keberhasilan Umuslim menyelenggarakan ajang tingkat mahasiswa ini tanpa insiden apapun dan juga para peserta menerima dengan sangat puas hasil yang diumumkan oleh Dewan Juri. Umuslim layak kami jadikan sebagai Pembina kami dalam menyelenggarakan event tingkat mahasiswa, kami memberikan apresiasi yang cukup bagus kepada Umuslim yang telah berhasil menjadi menyelenggarakan acara ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Kami salut dan bangga dengan panitia ini. Kegiatan Peksimida XII telah menumbuhkan atmosfir akademik yang baik dalam menampilkan Fair flay dalam kegiatan ini ujar Marlina SE,.MSi bersemangat.


Selain peserta pada kesempatan tersebut Azwani Awi  yang didaulat mewakili Dewan Juri juga menyampaikan kepuasan atas pelayanan dan sikap umuslim sebagai tuan rumah yang sanagat sukses dan bahkan cukup menjunjung dan menjaga independensi dewan juri. Umuslim  telah mempelopori suatu hal yang sangat baik dalam mengelar suata acara yang bersifat kompetensi ulas Azwani .
Acara yang diikuti oleh 18 PTN/PTS yang ada di Aceh dengan   157 peserta  dan 125 official dan ditambah dengan  500  sebagai peserta seminar tentang seni dan Budaya telah menghasilkan para juara yang nantinya akan diberangkatakan ke Peksiminas XII di Palang Karaya Kalimantan Tengah september mendatang. Adapun  para juara pada Peksimida XII adalah, Tangkai Lomba Monolog Masrizal (Unsyiah), Komik Strip Ari Fadli (Unimal), Seriosa putra Rizki Ferry Akbar (Umuslim),Seriosa Putri Sarah Anggisa (Umuslim), Fotografi warna Novi Andria (Unsyiah), Seni Lukis Raisya ulfa (Unsyiah),Fotografi Hitam putih Ahmad arista (Serambi Mekkah), Dangdut Putra   Dicky Khadafi (Umuslim), Dangdut Putri Zaharah (Unsyiah), Desain Poster Wahyu Hidayat (Umuslim),Penulis Lakon Hayatun Munawarah (Umuslim) Penulis Cerpen Ramadani sinaga (Unsyiah),Penulisan Puisi Ulfa yogia Guslan (Unsyiah), baca puisi putra Mahlizar safdi (UIN Ar raniry),baca puisi Putri Nurul Hidayah (Umuslim), POP Putri (unsyiah).
Selain mengumumkan para pemenang  berdasarkan hasil rapat para wakil Rektor bidang Kemahasiswaan yang hadir pada Peksimida di umuslim ini,  juga menetapkan  Universitas Samudra Langsa sebagai tuan rumah Peksimida XIII tahun 2016.

You are here: Home News and Events Peksimida XII di Umuslim Sukses