Moska Umuslim Ditutup Dengan Resmi Oleh Rektor.

AAC Ampon Chiek Peusangan, Senin (31/8) Upacara penutupan Moska 2015-2016 Umuslim dihadiri oleh seluruh peserta Moska, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ka. Biro, di lingkup Umuslim, serta perwakilan dari Polres Bireuen, serta seluruh panitia Moska 2015-2016.

Pada kesempatan tersebut Rektor Umuslim menutup dengan resmiĀ  Moska 2015-2016 , diakhiri dengan pelepasan atribut peserta dan pemasangan jas almamater yang dilakukan secara simbolis kepada dua orang perwakilan mahasiswa.

Rektor berharap; " Kepada mahasiswa baru Umuslim agar dapat menjaga nama baik orang tua, keluarga, dan almamater tercinta Umuslim, dan selamat datang di kampus yang kita cintai."

Pada acara penutupan tersebut, sebelumnya panitia memberikan penghargaan kepada peserta terbaik, terpavorit serta kelompok terbaik, dengan harapan mereka tetap menjaga prestasi dan berjuang demi mencapai cita-cita dan masa depan yang gemilang.

"Kami berharap semua peserta Moska ini akan menjadi aktivis kampus yang bukan hanya belajar akan tetapi turut memikirkan kampus ke arah yang lebih baik dan dapat berbuat untuk kemaslahatan masyarakat," demikian harap Presma Umuslim Hidayatullah.

Acara diakhiri dengan doa oleh M. Diah, MBA, dengan harapan Allah selalu memberikan kebaikan kepada mahasiswa serta civitas academika Umuslim. (al)

You are here: Home News and Events Moska Umuslim Ditutup Dengan Resmi Oleh Rektor.