Tim Evaluasi Akreditasi LLDIKTI Wilayah Aceh Kunjungi Adm Niaga Fisip Umuslim

Matangglumpangdua, Rabu (19/09) Tim evaluasi akreditasi LLDIKTI Wilayah Aceh mengadakan kunjungan ke Prodi Administrasi Niaga (Adm Niaga) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al Muslim (FISIP Umuslim). Tim yang terdiri dari Dr. M. Aman Yaman, M.Sgric.Sc serta Dr. drh. Rinidar, M.Kes.

Kedatangan tim disambut oleh Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Hambali, SE., M.Pd, Dekan FISIP Umuslim Drs. Ilyas Ismail, MAP, para Wakil Dekan, Ketua Prodi dan dosen

Tim sempat shalat berjamaah di mushalla kampus Timur Umuslim, menandakan sesibuk apapun tugas yang diemban, ibadah kepada sang Pencipta tak dilupakan. Apalagi kedatangan tim banyak memberikan arahan kepada semua pihak agar akreditasi yang dicapai benar-benar memenuhi standard yang telah ada. Selama ini akreditasi Prodi Aemua berharap mudah-mudahan ke masa yang akan datang prodi ini dan prodi-prodi lainnya dapat meningkatkan akreditasinya ke peringkat yang lebih baik.

"Kami berusaha semaksimal mungkin mensinergikan semua komponen yang ada di FISIP agar Fakultas ini menjadi ang terbaik di Umuslim", tegas Drs. Ilyas Ismail, MAP selaku Dekan. (PIP Umuslim)