Utusan Flinders University, Adelaide Australia kunjungi Universitas Almuslim

Peusangan-Ms. Odile Ruijs yang menjabat sebagai Manager International Engagement  Flinders University, Adelaide Australia melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Almuslim Peusangan, Kamis (21/2/ 2019)

Kunjungan perwakilan dari salah satu universitas di Australia ini disambut oleh Kepala  Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Almuslim Nurdin Abdul Rahman, sekretaris KUI dan beberapa dekan fakultas di ruang rapat Ampon Chiek peusangan kampus Umuslim.

Menurut Nurdin Abdul Rahman tujuan kedatangan perwakilan dari  Flinders University Australia ini, untuk melakukan silaturahmi dan  sosialisasi  tentang kuliah di Australia serta peluang untuk mendapatkan beasiswa pemerintah Australia khususnya di  Flinder University Adelaide.

Dalam kunjungan silaturahminya ke kampus yang baru saja dinobatkan sebagai PTS terbaik di Aceh ini, utusan dari negara kangguru ini mengadakan pertemuan secara khusus dengan Rektor Universitas Almuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi dan beberapa Dekan fakultas.

Saat pertemuan dengan perwakilan perguruan tinggi dari Australia tersebut, Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di kampus yang berada dikampung yang jauh dari pusat pemerintahan.

Pihaknya sangat mendukung program  sosialisasi  beasiswa dan Fellowship Internasional dari Pemerintah Australia seperti yang disampaikan perwakilan Kangguru International Education Service (KIES-Aceh) dan Flinders University Australia, harapannya  nanti  ada alumni, dosen, staf, ataupun  mahasiswa  Umuslim yang lulus untuk mengikuti kegiatan ini dan dapat  meraih beasiswa dari Pemerintah Australia, harap H.Amiruddin Idris.

Kita akan terus berusaha untuk melakukan negosiasi dengan berbagai pihak khususnya di Universitas Flinders Australia, agar alumni, mahasiswa ataupun dosen umuslim yang akan melanjutkan studi di negeri yang ber ibukota Canberra ini mendapat berbagai kemudahan beasiswa baik jenjang S2 dan S3 papar H.Amiruddin Idris.(HUMAS)

 

 

 

 

 

University Universitas Almuslim