Mahasiswa Umuslim tanam pohon di Pantai Pangah

 

Peusangan-Mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) yang sedang melaksanakan pengabdian dalam program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM)  di kecamatan Gandapura, Senin (4/3/2019) melakukan program “Reboisasi” di daerah wisata pantai Pangah desa Ie Rhob kecamatan Gandapura.

Menurut  perwakilan mahasiswa KKM kecamatan Gandapura bahwa program ini dirintis oleh mahasiswa yang dipadukan dengan program kecamatan, harapannya  dengan adanya kegiatan reboisasi ini kondisi pantai pangah akan lebih rindang dan hijau semoga pantai ini dapat  berkembang dan menjadi destinasi lokasi wisata pantai yang maju kedepannya.

Acara reboisasi ini dibuka ketua Yayasan Almuslim Peusangan H.Yusri Abdullah,S.sos, pada kesempatan tersebut  mengharapkan agar tumbuhan yang ditanam ini dapat bermanfaat kepada kita dan sampai kepada anak cucu" harap H. Yusri Abdullah,S.sos

Secara terpisah Kepala Bapel KKM Umuslim Drs.Syarkawi,M.Ed menyambut baik program yang dilakukan mahasiswa yang sedang melaksanakan pengabdian di kecamatan Gandapura, harapannya semoga apa yang telah dilaksanakan  mahasiswa dapat di jaga dan kembangkan lagi oleh masyarakat setempat, harapnya.

 Kegiatan ini dihadiri oleh  Kapolsek Gandapura, Babinsa koramil Gandapura, perwakilan Camat Gandapura,  Yayasan Almuslim, dan Geuchik desa yang ada penempatan mahasiswa KKM, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta anggota pramuka dari kecamatan Gandapura.(HUMAS)

 

 

University Universitas Almuslim