Menteri ATR/KBPN Sofyan Djalil kuliah umum di Umuslim.

 

 

Peusangan-Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Dr.Sofyan A.Djalil SH.,M.A.,M.ALD akan memberikan kuliah  umum  pada mahasiswa Universitas Almuslim dan tokoh masyarakat Peusangan, Kamis (14/3/2019).

Kegiatan yang akan dihadiri sekitar seribu orang peserta ini berlangsung di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan kampus Umuslim Matangglumpang Dua.

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE,MSi membenarkan akan kehadiran Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Dr.Sofyan A.Djalil SH.,M.A.,M.ALD ke kampus Umuslim, “Pak Menteri akan memberikan kuliah umum dengan tema Kesiapan Indonesia menghadapi Revolusi Industri 4.0” Jelas H.Amiruddin Idris.

Kami mengharapkan kepada mahasiswa dan dosen agar dapat mengikuti kuliah umum ini dengan serius karena bisa menambah wawasan keilmuan serta banyak hal dan manfaat yang bisa dipetik dari materi kuliah umum bapak Menteri kelahiran Aceh Timur  ini, harap Amiruddin Idris. 

Pada kesempatan tersebut Sofyan Djalil dijadwalkan juga akan  menyerahkan  sertifikat tanah milik Universitas Almuslim Peusangan kepada Rektor. Menurut Informasi dari tim protokoler rombongan Menteri diperkirakan tiba di kampus Umuslim  sekitar jam 8.15 pagi ,setelah mengisi kuliah umum pada siang hari akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Aceh Timur.(HUMAS)

 

University Universitas Almuslim Bireuen