Prodi Peternakan Umuslim hadiri Munas FPPTPI

 

Peusangan-Prodi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan terlibat langsung menghadiri Musyawarah Nasional (Munas)  Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia (FPPTPI) yang diselenggarakan di Hotel Kriad Muraya Banda Aceh, (4–6/4/ 2019).

Menurut  informasi  dari ketua prodi  Peternakan Fakultas Pertanian Umuslim Dr. Sitti Zubaidah, S.Pt, S.Ag, MM, tuan rumah tahun ini Unsyiah Banda Aceh, agenda acara  membahas berbagai hal aktual  berhubungan dengan rumpun ilmu  Peternakan, seperti misalnya  sinkronisasi kurikulum peternakan merespon Revolusi Industri 4.0, dan sosialisasi awal standar penilaian akreditasi Prodi Peternakan, mengacu kepada Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Ilmu-ilmu Pertanian (LAM PTIP), diharapkan lulusan peternakan memiliki daya saing dan mampu beradaptasi  di Era Revolusi Industri 4.0, Jelas Sitti Zubaidah alumnus program doktor Universitas  Malang ini.

Menurutnya keterlibatan Prodi Peternakan dalam kegiatan ini mendapat dukungan penuh Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi, karena menurutnya kegiatan ini  dapat memberikan manfaat besar untuk  pengembangan prodi Peternakan, bisa menjalin dan melanjutkan kerjasama dengan berbagai Fakultas  dan Universitas ternama di Indonesia.  Prodi Peternakan Umuslim  pada Munas ini  diwaliki oleh Dr. Sitti Zubaidah, S.Pt, S.Ag, MM dan Ir. Suryani, M.Pt

Munas yang jadi tuan rumah Unsyiah Banda Aceh,  dihadiri  lebih 100 peserta  terdiri  Rektor, Dekan, Ketua  Jurusan,Ka  Prodi dan Ketua sekolah tinggi yang mengelola  pendidikan  bidang Peternakan dari berbagai perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta dari  seluruh Indonesia,  .(HUMAS).

 

You are here: Home News and Events Prodi Peternakan Umuslim hadiri Munas FPPTPI