Penerima beasiswa Bidik Misi Umuslim , bagi Paket Sembako Untuk Fakir Miskin.

 

Peusangan-Sejumlah mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IKAMB) Umuslim membagikan seratusan sembako gratis untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di seputaran Kabupaten Bireuen, Sabtu (18/05/2018).

Ketua panitia, Fandy mengatakan "satu paket sembako tersebut bernilai seharga Rp80 ribu. Berasal dari donatur yang ingin bersedekah, baik dari mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi dan juga ada dari donatur lainnya. Masing-masing donatur memberikan sumbangan seikhlas mungkin".

Salah seorang penerima   ibu Ani, nengucapkan syukur "Alhamdulillah, atas pembagian sembako gratis ini dan sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu ini. Jika membeli,  tidak sanggup sebanyak ini,"ungkapnya terharu, sambil mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa.

Menurut ketua IKAMB, Sarah Savana dirinya mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan teman-teman penerima beasiswa bidik misi sehingga aksi sosial ini berjalan sukses, kalau selama ini kami menerima beasiswa, Alhamdulillah di bulan ramadhan ini kami sudah bisa sedikit berbagi dengan masyarakat kurang mampu lainnya, semoga kegiatan akan terus berlanjut, ini merupakan agenda  pertama yang dilaksanakan oleh IKAMB" ujar Sarah Savana(HUMAS)

 

You are here: Home News and Events Penerima beasiswa Bidik Misi Umuslim , bagi Paket Sembako Untuk Fakir Miskin.