Kepala Regional I PT.Pos Indonesia (Persero) Sumut-Aceh Bersilaturahmi Ke Umuslim

Kampus Umuslim Kamis (12/3)Kepala Regional I PT Pos Indonesia (Persero) Sumut-Aceh Bapak Hairul Syafiudin beserta rombongan mengunjungi kampus Umuslim yang diterima langsung oleh Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si, Wakil Rektor IV Bapak Dr.H.Sujiman Musa, MA.

Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi yang sebelumnya dirintis oleh Kepala PT.Pos Indonesia (Persero) Cabang Lhokseumawe dan Bireuen penjajakan kerjasama antara kedua belah pihak, yang sifatnya saling menguntungkan. Kunjungan yang diisi dengan suasana penuh kekeluargaan, menyiratkan bahwa Umuslim terbuka untuk menjalin kerjasama dengan pihak manapun, selagi tidak bertentangan dengan visi dan misi Universitas.

Menurut Rektor kepada Kepala Regional I PT.Pos Indonesia (Persero); “Saya tekankan kepada anak-anak kami di sini kita boleh di kampung tapi jangan kampungan.” Maksud Rektor  adalah anak-anak harus mampu seperti kebanyakan mereka yang kuliah di kota-kota besar, dapat bersaing sehingga tidak ketinggalan dalam bidang akademis dan kemajuan iptek. (al)