Andri Maulana Saputra Rahman dan Irma Yunia Duta Mahasiswa Umuslim 2021

This image has an empty alt attribute; its file name is duta.jpg

Andri Maulana Saputra Rahman dari prodi Hubungan International (HI) dan Irma Yunia dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan dinobatkan sebagai Duta Mahasiswa Universitas Almuslim 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Umuslim, Grand Final digelar di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chik Peusangan,berlangsung khidmad dan meriah, acara ditutup secara resmi Wakil Rektor III Muliari S.Kel., MSi, Sabtu malam (10/04/21).

Ketua panitia Rio Afriza Putra, melaporkan bahwa duta mahasiswa yang terpilih nantinya, “harapannya bisa membawa nama baik Universitas Almuslim, baik tingkat lokal, regional, nasional maupun dikancah Internasional dan mampu menggerakkan roda pendidikan Universitas Almuslim lebih baik lagi.”ujarnya

Menurut Rio, hari ini merupakan puncak acara setelah melewati masa karantina selama 4 hari, dari 20 finalis, gugur 5 finalis saat karantina,tersisa 15 Finalis yang masuk ke Grand Final.

Grand Final diisi parade Duta Mahasiswa, tarian Nusantara dan penampilan bakat oleh finalis Duta Mahasiswa.

Acara turut dimeriahkan Cut Rianda Zuhra, alumni Fikom Umuslim sekarang jadi artis dan bermukim di Ibukota, selain itu juga hadir Tasya Bintang Maharani & Eza Ibram dengan membawakan beberapa lagu.

Adapun nama-nama pemenang Duta Mahasiswa Universitas Almuslim 2021 sebagai berikut, Duta Mahsiswa 2021 dimenangkan Oleh Andri Maulana Saputra Rahman dari prodi Hubungan International (HI) dan Irma Yunia dari prodi pendidikan Bahasa Inggris.

Duta favorite Dewi Annisah prodi Administrasi Bisnis, Duta Intelejen Nanda dari prodi PGSD. Duta Runner Up I, Muslimin Prodi Teknik Sipil dan Reski Putri Yani dari Prodi Arsitektur.

Duta Mahasiswa Runner Up II Asmaul Husna prodi Ekonomi Pembangunan dan Fitrah Maulana prodi Informatika

Usai pemilihan Andri Maulana Saputra Rahman dan Irma Yunita menyampaikan kesan dan pesannya, “Selama kami mengikuti karantina Duta Mahasiswa, kesan yang kami dapat banyak sekali pelajaran yang dapat kami ambil, bahkan belum pernah kami mempelajari hal itu sebelumnya.

“Harapan kami kedepannya, kami berharap Universitas Almuslim menjadi lebih baik lagi, lebih maju, dan lebih populer.”ungkap Andri Maulana Saputra Rahman

Tambahnya lagi, kami ingin Universitas Almuslim menjadi world Class University, dimana nantinya akan melibatkan semua elemen mahasiswa untuk sama-sama bekerja demi kemajuan Universitas Almuslim kita bersama.

Seemoga universitas Almuslim akan menghasilkan lulusan unggul untuk pembangunan kampus kedepannya.” papar Andri Maulana Saputra Rahman didampingi Irma YunitaTambahnya. (Kontributor Rahman (LPMSA)
Editor : Humas-Umuslim