BEM FKIP Gelar Mubes

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim Peusangan Bireuen mengelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke 19, berlangsung di aula Universitas Almuslim , Kamis, (15/06/22).

Mubes yang bertema “Menjadikan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas” dibuka secara rersmi Dekan Fkip Drs.M.Taufiq,MP.d, turut dihadiri perwakilan setiap anggota HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), selain itu juga turut hadir sejumlah dosen dan ketua prodi lingkup FKIP.

Menurut ketua panitia Mubes Reza Alhaqqi peserta berjumlah 40 orang terdiri perwakilan per HMJ dengan ketentuan satu sebagai peserta peninjau dan dua sebagai peserta penuh.

Agenda Mubes selain membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepenggurusan selama masa jabatan pengurus BEM periode lama, juga membahas berbagai hal yang berkaitan dengan AD/ART Bem Fkip, ujar Reza.

Mubes berjalan lancar dan tertib dilanjutkan pemilihan calon kandidat ketua bem, ada dua pasang calon muncul yaitu Maulana Fikri (Wakil Bem periode sebelumnya) dan Agus Maulana (Mahasiswa PGSD) didampingi wakilnya Qausar dari Program Studi Bahasa Inggris.

Pemilihan berlangsung secara kondusif diawali penyampaikan visi dan misi calon, akhirnya hasil pemilihan Agus Maulana terpilih sebagai ketua Bem Fkip periode 2022-2023 mengantikan Chandra Rizki.

Koresponden : Dara Susanti dari Prodi Bahasa Indonesia
Editor : Humas Umuslim.